Senin, 15 April 2013

pengalaman di jambret

tepatnya dua tahun yang lalu di bulan juni,sehabis rapat di sekolah bakda magrib aku pun pulang kerumah.malam itu suasana jalan kali malang ramai,aku kendarai motor metik berlahan,sebab aku bawa cendera mata payung yang aku sangkutkan di stang motor,agak ribet memang.Tas ku cantolkan di bawah stang kuhimpit dengan kaki.Sampai di perempatan lampiri jalanan macet total.akhirnya dengan susah payah alkamdulillah aku bisa keluar dari kemacetan,selepas lampiri jalanan sepi dan agak gelap.Saat itulah tiba-tiba aku di pepet oleh motor honda yang dengan cepatnya mendekatiku sambil salah eorang yang membonceng menyambar tas yang aku himpit dengan kaki.Aku panik,jantungku berdetak cepat,tubuhku lemas.Aku bingung harus bagaimana.Tak henti-hentinya aku beristigfar,dosa apa kiranya yang aku perbuat,sehingga musibah ini datang?sejak itu aku mengambil hikmah,agar musibah tak berulang kembali.ya betul pengalaman adalah guru yang terbaik.setidaknya musibah itu membutku lebih dekat denganMu ya Rob.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar